Bocoran SMS dari Akbar Faizal ke Yanuar Nugroho - Deputi Kepala Staf Kepresidenan: Suara Pilpres Disedot dan Diganti...!

Gambar Ilustrasi
Bocoran SMS dari Akbar Faizal ke Yanuar Nugroho - Deputi Kepala Staf Kepresidenan: Data Suara Pilpres dari KPU Disedot dan Diganti…!! Akbar Faizal Mengakui SMS Ini Untuk Internal di Grupnya! Bongkaaarrr…!!

SMS: Yth. Pak Yanuar Nugroho, saya Akbar Faizal. Alumni IKIP Ujung Pandang Jurusan Sastra (S1) dan Komunikasi Politik (S2) UI. Sekarang anggota DPR-RI. Saya ucapkan selamat atas jabatan mentereng sebagai deputinya Jendral Luhut.

Pak Luhut dulu bagian dari tim kampanye Jokowi-JK dan juga Tim Transisi. Ada beberapa peran pak Luhut yang cukup layak untuk dicatat dalam pemenangan Jokowi meski menurutku tidak sebesar peran Megawati, yang memerintahkan PDIP hingga ke akar rumput untuk memenangkan Jokowi.

Pak Luhut sendiri setahu saya dan sesungguhnya saya sangat tahu masalahnya, banyak menghabiskan waktu di kantor pemenangan yang dibentuknya di Bravo 5 Menteng dan berdiskusi or menelepon banyak orang yang saya dengar sebagai "orang LBP" entah di mana saja.

Juga saya tahu proposal beliau tentang sistem IT beliau yang --cukup memarkir mobil di depan KPU dan seluruh data2 bisa tersedot. http://bit.ly/1Jdirq8

Kami di Jl.Subang 3A --Itu markas utama pemenangan Jokowi Mas. Saya ter-kagum2 membayangkan kehebatan Teknologi Pak Luhut Pandjaitan, sekaligus mengernyitkan dahi tentang proses kerja Penyedotan Data KPU tadi.

Saya yang pernah menjadi wartawan senyum2 saja! Sebab sedikit paham soal IT! Senyumanku semakin melebar saat membaca Jumlah Dana yang dibutuhkan untuk Pengadaan Teknologi Sedot-Menyedot tadi?

Oleh: Yani Bertiana : http://bit.ly/1C5q8tS

0 Response to "Bocoran SMS dari Akbar Faizal ke Yanuar Nugroho - Deputi Kepala Staf Kepresidenan: Suara Pilpres Disedot dan Diganti...!"